2M+ REVIEWS | 1000+ NEW GEMS DAILY |

You have not bid on this auction.

$2.00
Current Bid
1
Bids
Closed
12/01/2019 01:52 pm
1
296
4

INDONESIAN CHRYSOCOLLA SILICA GEMS

SKU
Dimensions (mm)
20.000 x 10.000 x 4.500mm
Weight (cts)
12.150
Treatment
No Treatment
Type
Faceted
Colours

Selamat datang di AGATE INDO, kami adalah penjual batu akik dan batu permata lainnya. Kami selalu memberikan deskripsi yang akurat untuk setiap batu akik dan batu permata yang kami jual. Kami menjual batu akik dan batu permata di Indonesia sejak 2006 dan bergabung dalam lelang batu permata sebagai penjual terverifikasi sejak 2012.

JENIS: CHRYSOCOLLA

ASAL: (INDONESIA)

BENTUK: formulir gratis  

QUANTITY: 2PCS

Dimensi: 20 x 10 x 4,5 mm 17 x 13 x 6 mm

COMENT: tidak ada perawatan. 100% alami

Foto: Kami mengambil semua gambar batu akik dari bawah lampu meja dan menggunakan kertas putih sebagai latar belakang dengan cahaya yang cukup atau di bawah sinar matahari, sehingga cahaya tidak akan mengubah kualitas batu akik yang asli. , tanpa menggunakan photoshop atau perangkat lunak lain untuk mengubah dan menyesuaikan warna. Kami hanya memotong foto.

PEMBAYARAN:    

- KAMI MEMILIH PAYPAL, SEMUA KARTU KREDIT UTAMA DITERIMA VIA PAYPAL. PEMENANG PERLU MEMBAYAR BARANG-BARANG DALAM WAKTU DALAM 7 HARI SETELAH LELANG SELESAI

Penanganan dan Pengiriman:

1. - Kami mengirim barang ke seluruh dunia dengan layanan yang kami sediakan.

2. - Kami akan mengirimkan barang 1 hari setelah kami menerima pembayaran dari pembeli. (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional tidak termasuk)

3. - Jika Anda membayar asuransi, kami akan mengirimkan barang Anda melalui pos registrasi Indonesia. Itu akan memakan waktu 14-21 hari kerja. Dan Anda akan mendapatkan nomor pelacakan.

4 - Jika Anda membayar asuransi, kami akan mengirimkan barang Anda dengan layanan EMS. Ini akan memakan waktu 5-9 hari kerja. Dan Anda akan mendapatkan nomor pelacakan.                           

CATATAN: Untuk posting pendaftaran tanpa asuransi. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan barang. Tapi biasanya, posting pendaftaran dijalankan dengan baik.

        

Guaranty : Kepuasan Anda dijamin, dan Anda akan ditawari tanpa pengembalian. Jika Anda tidak puas dengan alasan apa pun, kirimkan saja barang dalam waktu 14 hari setelah Anda menerimanya. Ini akan memakan waktu 2-3 hari bagi kita untuk memeriksa barang dengan hati-hati. Pengembalian dana akan diberikan segera setelah barang dalam kondisi asli. Pelanggan hanya perlu membayar biaya pengiriman untuk mengembalikan paket.

Umpan balik:

Kami akan memberi Anda umpan balik positif setelah kami menerima pembayaran Anda. Dan kami juga berharap Anda bisa memberi kami umpan balik positif setelah Anda menerima item. Silakan hubungi kami terlebih dahulu jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan apa pun, sebelum Anda meninggalkan umpan balik netral atau negatif. Kami akan memberikan Anda tanggapan cepat dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dan menjawab pertanyaan Anda.

Pelayanan pelanggan :

Silakan isi gratis untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dan kami akan membalas pesan Anda kurang dari 24 jam

Shipping provider Shipping to Indonesia Shipping to rest of world
Standard Shipping - Tracked $20.00 / 24 days $20.00 / 10 days
Indonesia
Standard Shipping - Tracked is discounted to $13.00 on orders with 2 or more items
Rest of the world
Standard Shipping - Tracked is discounted to $13.00 on orders with 2 or more items
DHL $40.00 / 2 days $40.00 / 7 days
Indonesia
DHL is discounted to $40.00 on orders with 2 or more items
Rest of the world
DHL is discounted to $40.00 on orders with 2 or more items

agateindo
agateindo
Jakarta Selatan, Indonesia
Verified
1508 Feedback

Bids History (1)
justforfunlbc
Purchased from this seller previously
5 years ago
$1.00

Why are users outbidding themselves?

When a bid is placed, this is the maximum amount a user is willing to bid for the product. Our system will then automatically bid on that users behalf, incrementally increasing the bid to maintain their position as the highest bidder, up to the specified maximum.

When there is an icon indicating 'Auto Bid,' it means our system is actively placing bids for the user based on their maximum bid. This may appear as if users are outbidding themselves, but it's simply a result of the system updating the bid to reflect the users maximum limit.

Audit

The Gemstone Sheriff program allows our members to request an audit on any product, which is completed by an independent Gemologist who assesses the accuracy of the item description and pictures.

Shipping Details

Shipping:
$20.00 10 days via Standard Shipping - Tracked
Ships from:
Indonesia

Payment Options

  • paypal

Overview

Listing Type : Standard
Product ID : 862977
Starting Bid : $1
Starts : 10th January 2019 07:52 am AEST
Ends : 13th January 2019 07:52 am AEST
* All prices are in USD